Membuat Kantor Bersih Pada Saat Pandemi Covid

Hanya dalam beberapa minggu yang singkat, munculnya penyakit virus korona baru, COVID-19, telah menciptakan dampak yang belum pernah terjadi sebelumnya pada cara kita hidup dan bekerja. Ketika virus terus menyebar ke seluruh Amerika Serikat, kehidupan publik semakin tertutup. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) merekomendasikan larangan pertemuan lebih dari 50 orang selama delapan minggu ke depan di Amerika Serikat.

sewa kantor virtual office jakarta timurSewa Virtual Office Jakarta selatan

Sementara banyak organisasi beralih ke pekerjaan jarak jauh, beberapa perusahaan bekerja dengan sistem berpemilik atau dengan materi sensitif yang mengharuskan karyawan, atau giliran kerja, untuk berada di lokasi agar pekerjaan mereka selesai dengan baik. Sebagai pendukung pengalaman kerja yang luar biasa, kami ingin membantu semua orang tetap sehat di kantor sambil berbagi ruang kerja yang sama.

jasa pengurusan NIB di jakartaserviced office jakarta selatan

Ingin membawa tim Anda kembali ke kantor dengan aman? Kami dapat membantu. Lihat caranya dengan Robin Return.


Posting ini dimaksudkan untuk membahas dasar-dasar menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan sehat. Kami percaya kesejahteraan di tempat kerja tidak hanya mencakup pembersihan dan desinfeksi kantor, tetapi juga strategi komunikasi dan papan nama yang baik, serta budaya kantor yang sehat untuk COVID dan lainnya. Kami berharap tip untuk keselamatan kantor ini akan memberikan pengetahuan dan ketenangan pikiran saat kita menavigasi masalah kesehatan masyarakat yang kritis ini.


Apa yang dapat Anda temukan di posting ini:

1. Panduan pembersihan rutin dari CDC

2. Kualitas udara dan sistem ventilasi

3. Social distancing di kantor

4. Komunikasi dan signage


Kumpulkan bahan yang tepat, buat rencana yang matang, dan praktikkan dengan daftar periksa keselamatan kantor ini.


Panduan pembersihan dari CDC

Meskipun penyebaran virus mungkin terasa tidak dapat dihindari, faktanya rutinitas pembersihan dan desinfeksi yang baik dapat sangat mengurangi atau menghilangkan risiko jumlah virus COVID-19 pada permukaan dan benda di kantor. Sebagai pemberi kerja, sudah menjadi tugas kita semua untuk menjaga lingkungan yang bersih dan memastikan setiap orang merasa aman datang setiap hari.

Sewa Virtual Office Jakarta utarajasa pembuatan cv perusahaan

CDC telah memberikan petunjuk terperinci tentang cara membersihkan dan mendisinfeksi ruang kerja, serta daftar disinfektan yang Disetujui EPA yang diketahui efektif melawan SARS-CoV-2 (virus yang menyebabkan COVID-19). Meskipun panduan sementara CDC harus dibaca, dipahami, dan diikuti dengan cermat, berikut adalah beberapa poin penting yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai:

pembuatan pt dan virtual officesewa coworking space jakarta

Gunakan sarung tangan sekali pakai, gaun pelindung, masker (seperti kain penutup muka) untuk pembersihan dan desinfeksi. Keluarkan dan buang dengan hati-hati segera setelah disinfeksi dan pembuangan sampah.

Selalu bersihkan sebelum memulai desinfeksi. Membersihkan dengan deterjen atau sabun dan larutan air menghilangkan partikel yang dapat membawa risiko COVID-19 di permukaan. Ini mengurangi viral load sebelum disinfeksi dimulai, yang membantu disinfektan menjadi lebih efektif dalam membunuh virus yang tersisa.

Meskipun ada daftar disinfektan yang disetujui EPA, satu solusi yang mudah diakses adalah pemutih dan air rumah tangga. CDC merekomendasikan:

5 sendok makan (1/3 cangkir) pemutih per galon air. (Baik untuk lantai dan pembersihan permukaan yang lebih besar.)

4 sendok teh pemutih per liter air (Berguna untuk aplikasi botol semprot.)

Jika menggunakan tisu desinfektan (seperti tisu Clorox atau Lysol), ingatlah bahwa untuk mendisinfeksi dengan benar, Anda harus membersihkan hanya satu item pada satu waktu, menggunakan tisu secukupnya untuk memastikan permukaan tetap basah selama 4 menit.

Ingatlah untuk tidak pernah mencampurkan produk pembersih.

Bersihkan dan disinfeksi permukaan dengan sentuhan tinggi setiap hari di area umum (misalnya meja, kursi bersandaran keras, kenop pintu, sakelar lampu, penerima telepon dan keypad, remote, pegangan, layar sentuh, meja, toilet, wastafel, tombol lift dan lift, dll).

Bersihkan dan disinfeksi peralatan dan elektronik bersama, papan tanda digital, dan kios layar sentuh.

Comments

Popular posts from this blog

Google Adsense Dari Google Untuk Penghasilan

Kehidupan Kampus Dalam Sebuah Film Berjudul Waterboy